Thursday, January 9, 2014

GPS Garmin Nuvi 1200 Harga Murah

GPS Garmin Nuvi 1200 Harga Murah
 Informasi Produk:
LCD QVGA 3.5-Inch 320x240, Speak Street Names, Traffic Compatible, ecoRoute, Route Avoidance, Picture Viewer, Battery: rechargeable lithium-ion

Isi dalam Paket :
 

. Garmin Nuvi 1200
• Preloaded City Navigator ® NT Data untuk 48 negara lebih rendah, Hawaii dan Puerto Rico (tidak Alaska atau Kanada detail)
• Kendaraan suction cup mount ¹
• Kendaraan kabel power
• start manual Cepat

Fitur

Ultra-tipis, terjangkau dan sederhana untuk digunakan dengan peta preloaded untuk Inggris dan Irlandia. Garmin Nuvi 1200 memiliki ecoRoute ™ untuk menghitung rute hemat bahan bakar, kompatibel dengan opsional cityXplorer ™ * men-download untuk Anda di sekitar pada transportasi kaki atau umum, dan Anda dapat menambahkan Kota Panduan untuk membuat sebagian besar waktu Anda di kota.

Fitur Utama
Ketebalan Hanya 15mm ideal untuk digunakan dalam dan keluar dari mobil
Aksesori opsional untuk menghindari lalu lintas
Transportasi & Pedestrian modus publik dengan opsional cityXplorer ™ Download
Opsional AA Panduan Kota untuk restoran listing, atraksi dan banyak lagi
Cyclops kecepatan peringatan kamera yang unik Garmin Nuvi 1200 mengumumkan nama jalan sebelum Anda menghidupkan - misalnya "Belok kanan ke Jalan Dell"


Besar Sepanjang Perjalanan
Garmin Nuvi 1200-an desain saku berarti Anda dapat mengambil di mana saja. Gunakan secara maksimal dengan men-download cityXplorer untuk menavigasi kota dipilih melalui kereta api, tabung atau bus, serta berjalan kaki. Tambahkan City Gratis AA untuk kota Anda memilih untuk mencari tahu tentang atraksi dan tempat untuk makan, tinggal dan berbelanja.

Kesederhanaan Ultimate

Garmin Nuvi 1200 memiliki sederhana, menu intuitif. Hanya menyentuh layar untuk mencari alamat dan mendapatkan turn-by-turn arah. NUVI mengumumkan nama jalan sebelum Anda membuat giliran - misalnya "Belok kanan ke Jalan Dell" sehingga Anda dapat menjaga mata Anda di jalan setiap saat.

Kecepatan Kamera

Garmin telah unik, Cyclops pan-Eropa kamera kecepatan sistem peringatan, memberikan peringatan real-time, dapat diandalkan, dan akurat. Garmin Nuvi 1200 memiliki lokasi tetap, kecepatan rata-rata, mobile dan sementara kamera sudah built in kamera baru atau pindah terus dilacak dan database diperbarui setiap hari.

Mana Apakah aku?
Hanya tekan ikon mobil pada layar peta Anda untuk koordinat yang tepat Anda, rincian kontak untuk layanan pemulihan kendaraan dan arah ke rumah sakit, polisi dan pompa bensin.

GPS Garmin Nuvi 1200 di patok bandrol harga sekitar Rp. 1.495.000,-

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan lihat di sini

No comments:

Post a Comment